4 Cara Melihat Nomor Gopay Langsung Lewat Aplikasi 2024

Cara Melihat Nomor Gopay – Gopay saah satu produk dompet digital resmi dari perusahaan ojek online ternama di Indonesia yaitu Gojek dengan adanya sistem pembayaran non tunai seperti tersebut. Sangat membantu sekali bagi setiap pengguna aplikasi yang kebetulan tidak memiliki uang cash, maka bisa gunakan saja Gopay sebagai pembayarannya.

Agar bisa menikmati semua fitur di aplikasi Gojek ataupun Gopay, setiap akun diwajibkan melakukan upgrade ke Gopay Plus. Setelah berhasil upgrade tidak hanya bisa melakukan transfer ke rekening bank ataupun TARIK TUNAI SALDO GOPAY. Pengguna juga bisa melakukan pembayaran di merchant rekanan Gopay baik secara online maupun offline.

Tetapi untuk memenuhi semua transaksi tersebut, pengguna wajib untuk mengetahui nomor terdaftar di aplikasi Gojek serta Gopay. Nantinya ada cukup banyak fungsi dari nomor tersebut mulai dari isi saldo harus menggunakan nomor, kirim ke sesama pengguna juga harus pakai nomor. Oleh karena itu sebagai pengguna harus tahu berapa nomornya, jikapun anda lupa bisa melihat dengan mudah lewat aplikasi.

Meski sudah dimudahkan, tetapi tidak semua orang tahu bagaimana cara melihat nomor terdaftar di akun Gopay dan menu apa yang harus di pilih. Untuk itu pada pembahasan kali ini cekbon.com akan sampaikan bagi pengguna Gojek yang belum mengetahui cara melihat, selain itu juga dilengkapi juga fungsi dari nomor apa saja.

CARA MELIHAT NOMOR GOPAY

Tapi kami sangat yakin sekali dari sekian banyak orang pasti hafal dengan nomor telepone sendiri, terkecuali jika nomor yang digunakan baru jadi sagat wajar jika tidak hafal. Baiklah, tek perlu panjang lebar langsung saja simak panduan cara melihat nomor Gopay telah dipersiapkan seperti dibawah ini.

Fungsi Nomor Gopay

Fungsi Nomor Gopay

Terkadang masih banyak konsumen yang masih bingung akan fungsi nomor pada akun Gopay itu untuk apa saja. Hal paling pasti nomor Gopay memiliki peran sangat penting sekali, Berikut beberapa fungsinya.

  • Untuk fungsi pertama sebagai kode ketika konsumen ingin kirim saldo atau menerima saldo dari teman.
  • Sebagai tambahan dari kode virtual Gopay, jadi setiap kali melakukan top up sakod lewat rekening bank. Maka memasukan kode VA plus nomor HP terdaftar.
  • Berfungsi sebagai penerima kode verifikasi OTP pada saat login aplikasi

Cara Melihat Nomor Gopay

Untuk cara mengetahui nomor Gopay lewat aplikasi langsung memang sangat mudah, berbeda dengan produk digital lainnya seperti ShopeePay contohnya. Bagi anda semua yang masih bingung

1. Buka Aplikasi

1 Buka Aplikasi Gojek 4

Pertama, buka langsung aplikasi Gojek karena Gopay terintegrasi langsung ke aplikasi tersebut. Pastikan juga terhubung koneksi internet.

2. Pilih Menu Explore

2 Pilih Menu Explore

Setelah berhasil masuk ke tampilan utama, silahkan klik saja Explore pada bagian pojok kanan atas.

3. Klik Profile

3 Klik Profile

Langkah terakhir cukup klik saja Profile akun, untuk mengaksesnya bisa dilakukan dua cara. Pertama di tampilan utama aplikasi dan kedua explore, silahkan pilih salah satu cara yang kiranya lebih mudah.

4. Berhasil

4 Berhasil

Setelah klik profile, maka akan muncul detail informasi seperti nama akun, email terdaftar dan nomor Gopay.

Call Center Gopay

Call Center Gopay

Ketika terjadi permasalahan tentang nomor seperti hilang atau lain sebagainya, pastinya banyak konsumen bingung cara menggantinya. Jikapun sudah tidak bisa berbuata apa-apa lagi maka anda bisa hubungi saja nomor call center Gojek,

Untuk menghubunginya bisa langsung saja klik menu pusat bantuan lewat aplikasi Gojek, apabila berhasil terhubung. Setelah itu anda akan dihubungi langsung oleh CS Gojek untuk membantu permasalahan terkait nomor Gopay.

FAQ

Apakah Nomor Terdaftar di Gojek dan Gopay Harus Sama?

Tentu saja, karena Gopay terintegrasi ke Gojek, jadi wajib menggunakan nomor sama.

Bagaimana Jika Nomor Terdaftar Hangus/Hilang?

Secepatnya ganti dengan nomor baru, sehingga pengguna dapat dengan mudah ketika login aplikasi.

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai cara mengetahui nomor Gopay lewat aplikasi langsung bisa cekbon.com sampaikan. Semoga saja adanya informasi seperti diatas dapat membantu anda semua sedang membutuhkannya.

Tinggalkan komentar